Sabtu

Blog Pertama Saya

Kadang kala kita merasa susah untuk meluangkan suatu perasaan dan emosi, jika dahulu kita mengenal dengan adanya buku diary, maka saat ini kita mengenal blog.
Menurut saya banyak sekali manfaat yang kita dapat dari blog ini salahsatunya yakni untuk meluangkan waktu untuk berkelu kesa baik yang sifatnya senang ataupun duka.

Hmm susah memang jika perasaan kita belum tertuang...jadi-jadi malah tingkah kita akan menjadi kasar terhadap teman dan keluarga, jangan deh lebih baik kita tuangkan dalam tulisan di blog ini yah.
Tau gak sih kalau media blog ini bukan cuma bikin kita lebih nyaman karena bisa curhat tetapi juga kita bisa makin banyak teman dan terkenal ,juga ada loh yang menjadi kaya karena penghasilan yang didapat dari ngeblog...wuih...wih...wih percaya gak ?



Saat ini komunikasi juga sangat penting demi kelancaran belajar kita loh, maksudnya komunikasi melalui media blog ini, kita bisa saling bertukar pengalaman, ilmu, informasi dan pacar eh salah he...he... intinya mah sangat penting gitu loh.

Duhhh kalau belum ada yang mengenal blog lebik baik cepet-cepet belajar deh biar ga ketinggalan tehnologi, jangan Facebookan aja ga ada gunanya.

Taukah kamu dengan mengeblog maka banyak teman atau orang yang menilai pribadi kita menjadi lebih baik atau lebih cerdas.Walaupun ga semuanya para blogger itu cerdas wakakakak....
Minimalnya akan lebih inofatif dan produktif dalam berkarya ,gitu loh fren.

Apalagi yah....huh bingung nih ada yang mau nambahin ga....
Udah dulu yah kalau mood nya datang tar ditambahin lagi deh...


Salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar