Selasa

Kau yang telah pergi

Sayang...dimanakah dirimu kini......
sudah bertahun-tahun kita berpisah
namun aku slalu teringat padamu
tak pernah bisa aku tuk melupakanmu

setiap aku terbekap sepi
maka bayangmu akan datang menemani lamunku
hingga tak sadar jika itu hanya ilusi
namun aku ingin terus tenggelam didalamnya

Kenapa kamu marah padaku, karena itu yang membuat aku rindu
Kenapa kamu benci padaku, karena itu yang membuat aku Cinta
Kenapa kamu menyakitiku, karena itu yang membuat aku memaafkanmu
Kenapa kamu meninggalkanku, karena itu yang membuat aku mengejarmu
Semua itu karena aku sayang kamu.....................
Jika kamu membaca ini cobalah untuk pejamkan mata sejenak
ingatlah saat kita memadu kasih berdua
saat dunia menjadi surga bagi kita
saat bunga ditaman mekar dengan indahnya
saat itulah kita menjadi sepasang kekasih yang bahagia

Kenangan itu sangat indah tuk dilupakan
Hingga aku hanya bisa tertegun seperti patung
terkena kerinduan yang begitu dalam padamu
Namun........dimanakah kini dirimu

Saat kita duduk berdua
dan kau sandarkan kepalamu di pundaku
hidupku terasa sangat bahagia, walaupun kau tidak berkata apa-apa
dan aku tidak mau menyudahinya

Janganlah pergi duhai kasihku
aku mohon kepadamu
kembalilah padaku
dan aku akan slalu menunggumu
hingga aku lupa untuk mengingatmu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar